Widget HTML Atas

Kapolsek Mandalle Tutup Usia, SELAMAT JALAN KOMANDAN!

 


KORANINDONESIAKU.COM- Innalillaahi wainna ilaihi rooji'un. Kabar duka kembali menyelimuti keluarga besar Korps Bhayangkara Polres Pangkep. Kapolsek Mandalle Polres Pangkep, Iptu Hasanuddin, dikabarkan meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSUD Bhayangkara Makassar, sekitar pukul 15.10 wita, Jumat (18/12) sore tadi.

Dirut RSUD Batara Siang Pangkep, dr.Annas Ahmad, kepada Koranindonesiaku.com beberapa menit lalu menyatakan, almarhum meninggal karena sakit. 

"Kemarin dirujuk ke sini (RS Batara Siang). Hanya saja, tadi setelah Jumat, karena kondisinya semakin memburuk, beliau akhirnya kami  rujuk ke RS Bhayangkara Makassar. Sayangnya, sekitar pukul 3 sore lewat sedikit saat dalam perjalanan, saya dapat kabar, beliau telah tiada," kata Annas Ahmad.

Annas Ahmad tidak merinci lebih jauh soal penyakit yang diderita almarhum. Namun menurutnya, kondisi kelelahan, diperkirakan merupakan penyebab almarhum dirujuk ke rumah sakit. 

"Dua hari lalu beliau  sempat menelpon dan menghubungi saya via WA, menanyakan perkembangan kasus Covid di Mandalle. Saya cukup kaget dengan kejadian ini. Kalau saya melihat, faktor kelelahan yang menjadi pemicu," ungkap Annas Ahmad.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Mandalle, Aipda Alamsyah,S.Sos, saat dihubungi Koranindonesiaku  mengaku sangat terkejut dengan kejadian ini.

"Saya dan teman-teman di sini semua kaget. Kami tidak menyangka, beliau pergi begitu cepat," kata Alamsyah di Mandalle, beberapa saat lalu.

Pimpinan dan segenap redaksi Koranindonesiaku.com bersama Koranpangkep.com, mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum. Almarhum yang dikenal cukup berwibawa dan dekat dengan insan pers ini, akan selalu dikenang sebagai pejuang sejati yang tak kenal lelah dan selalu dekat di hati warga, khususnya warga Mandalle Pangkep.

Selamat jalan komandan! Terima kasih atas pengabdiannya selama ini. Semoga khusnul khotimah.

 

PEMRED 

HANIF DG SIGA

No comments for "Kapolsek Mandalle Tutup Usia, SELAMAT JALAN KOMANDAN!"