Widget HTML Atas

Jelang Pencoblosan, Ini Warning Ketua Panwascam Mandalle, Tegas!


KORANINDONESIAKU.COM,PANGKEP-Ketua Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Mandalle Pangkep,  Latuo,S.Pd,  mengingatkan anggota Panwas TPS (PTPS) se-kecamatan Mandalle yang telah dilantik, agar berani melaporkan seluruh dugaan pelanggaran Pilkada yang terjadi, khususnya pada hari H pencoblosan, 9 Desember 2020 mendatang.

Warning tersebut disampaikan Latuo, saat melantik puluhan anggota PTPS Mandalle, di aula kantor desa Tamarupa, Minggu (15/11) siang.

" Rekan-rekan sudah dilantik.Mulai hari ini, rekan-rekan adalah ujung tombak pengawasan pilkada, khususnya di tingkat kecamatan Mandalle," kata Latuo dengan nada tegas.

" Oleh karenanya, saya minta rekan-rekan mulai hari ini, dapat menjaga  marwah dan integritas dalam menjalankan tugas sebagai anggota PTPS," tegas Latuo.

Latuo juga meminta kepada seluruh anggota PTPS, agar nantinya dapat menjalankan tugas dengan baik dan maksimal dengan tetap mengacu pada aturan Undang-undang yang berlaku.

Senada, koordinator divisi Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga (PHL) Panwascam Mandalle, M.Nahir, mengingatkan seluruh anggota PTPS yang bertugas, agar dalam menjalankan tugasnya, tidak keluar dari koridor Undang-undang.

" Teman-teman ibarat makhluk seksi yang menjadi perhatian dan tumpuan seluruh penyelenggara dan peserta pilkada di saat hari H pencoblosan.Semua mata akan menaruh harapan ke teman-teman. Jalankan tugas dengan tetap mengacu kepada Undang-undang" pesan Nahir.

Pelantikan anggota PTPS ini, digelar pada pukul 09.20 wita, dipimpin langsung ketua Panwascam Mandalle, Latuo, didampingi anggota Panwascam lainnya.Sementara dari undangan, terlihat hadir, Babinsa Boddie mewakili Danramil Segeri Mandalle, serta perwakilan dari Polsek Mandalle.


(HANIF DG SIGA)





No comments for "Jelang Pencoblosan, Ini Warning Ketua Panwascam Mandalle, Tegas!"