Widget HTML Atas

Berangsur Pulih Pasca Ditikam, Ini Pesan Mus Untuk Tim Appi-Rahman

KORANINDONESIAKU.COM,JAKARTA-Muharram Madjid alias Musjaya, tim sukses Appi-Rahman yang menjadi korban penusukan pendukung Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi saat momen debat publik perdana Pilwali Makassar di halte depan gedung Kompas Gramedia ,Jalan Palmerah Jakarta, (ADAMA) beberapa waktu lalu, kondisinya kini mulai membaik.

Mus, melalui unggahan video yang dikirim via whatsapp group, Sabtu (21/11) dari Jakarta, menyampaikan pesan kepada seluruh tim pemenangan, relawan dan pendukung Appi-Rahman, agar tetap tegar dan sabar dalam upaya memenangkan Appi-Rahman sebagai walikota dan wakil walikota Makassar 2021-2024 mendatang.

Dengan nada tegar, Mus menyatakan, tidak ada satupun badik yang mampu menggantikan perjuangan tim Appi-Rahman.

"Bismillahirrohmaanirroohim.Tidak ada badik yang bisa menggantikan semangat tim Appi-Rahman untuk memenangkan Appi-Rahman menjadi walikota dan wakil walikota (Makassar), dua, dua! " pesan Mus.



Juru bicara tim pemenangan Appi-Rahman, Fadli Noor mengatakan, kondisi Musjaya kini berangsur-angsur membaik dan  tengah dalam kondisi pemulihan di salah satu  rumah sakit di Jakarta.

" Saudara kita Mus sudah mampu bangun serta menggerakkan anggota tubuhnya dengan cukup baik.Doa terbaik kami menyertainya setiap hari," kata Fadli Noor. (CR1)

 

Editor  : Hanif Dg Siga

No comments for "Berangsur Pulih Pasca Ditikam, Ini Pesan Mus Untuk Tim Appi-Rahman"