Warga Barabarayya Bersatu, Laksanakan Sholat Istigosah Dan Doa Bersama.


KORAN INDONESIAKU.COM

Makassar, - Posko Aliansi Barabarayya Bersatu Jl. Abu Bakar Lambogo Kota Makassar, sekitar 50 orang Warga Barabarayya dan Aliansi Barabarayya Bersatu Sholat Istigosah dan Doa bersama dipimpin oleh Bapak Rahman (Kuasa Hukum Barabaryya). Mereka melaksanakan Sholat Istigosah Dan Doa Bersama, terkait sengketa tanah yg dicleam oleh mafia tanah. "Ungkap seorang warga".

Warga dan Aliansi Barabarayya bersatu melaksanakan Sholat Istigosah. Sekitar jam 21.00. Setelah Sholat Istigosah, dilanjutkan Doa Bersama dipimpin Saudara Dg Ngewa yang juga (Warga Barabarayya).
Setelah selesai pembacaan doa Bapak Rahman selaku (Kuasa Hukum Barabaryya) menyampaikan bahwa :
1. Seluruh Warga Barabarayya harus melawan mafia tanah dan harus kita berjuang demi hak kita sebagai warga barabarayya pantang mundur untuk membela dan mengambil kembali hak kita walaupun sampai titik darah pengabisan.
2. Mulai jam ini, menit ini bahkan detik ini, kita sebagai Warga-Barabarayya harus kompak dalam mengusir  mafia tanah yg akan masuk di lingkungan Barabarayya,maupun yang sudah ada dilingkungan Barabarayya, sehingga Lingkungan kita bersih dengan Mafia tanah,bahkan mengusut tuntas mafia tanah yg ada di Barabarayya.
3. Oleh karena itu, marilah kita sama-sama dan satukan tekad kita sebagai warga Bara-Barabarayya untuk tegas dalam menghadapi Mafia tanah.
4. Siapa pun yg berani mengambil hak dan wewenang Warga Barabarayya maka, yakin dan percaya kita jadikan Barabarayya sebagai lautan Api.
Warga Barabarayya serta Aliansi meninggalkan Posko Barabarayya selanjutnya menuju Masjid Al-Munawar Jl. Abu Bakar Lambogo Lr.12 Kota Makassar. Kemudian warga Barabarayya melanjutkan Dzikir dan bacaan Asmaul Husna.

Kegaiatan tersebut, adalah kegiatan yang dilakukan oleh Warga Barabarayya untuk mempersatukan kembali warga Barabarayya dan merebut hak serta mengusir mafia tanah dari lingkungan Barabarayya.07220. (Sandy Jan).

BAGIKAN BERITA INI KE:

0 Response to "Warga Barabarayya Bersatu, Laksanakan Sholat Istigosah Dan Doa Bersama."

Post a Comment