Tim Resmob Polda Sulsel, Bekuk 3 Orang Diduga Pelaku Curat "Kelompok Spiderman"


KORAN INDONESIAKU.COM

MAKASSAR - Kelompok 'Spiderman' di bekuk Unit Reskrim Mobile (Resmob) Polda Sulsel pd hari Jum'at 20/03/2020 pkl 03.45 wita dini hari.

Mereka adalah Tiga Pelaku Pencurian dengan Pemberatan (Curat) yang kerap meresahkan Masyarakat.
Hal itu sebagaimana yang terungkap dalam Konferensi Pers yang di sampaikan oleh Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo dan Dir Reskrimum Polda Sulsel Kombes Pol Didik Agung Wijanarko di Markas Resmob Polda Sulsel. Jln. Hertasning, Kel. Buakana, Kecamatan Rappocini pada hari Jum'at 20/03/2020 pkl 21.00 wita.

Didik Mengatakan, ketiga Pelaku yang di Tangkap adalah RT (29),warga jln. Malengkeri, Kecamatan Tamalate Kota Makassar. MNIA (19), warga Jln. Kompleks Kodam, Kecamatan Rappocini, dan Sfrdn (46),warga Kompleks Kodam, Kecamatan Rappocini Kota Makassar.
Dalam melakukan aksinya, kata Didik, ketiga Pelaku menamakan dirinya Kelompok Spiderman.

Ke tiga pelaku di tangkap di lokasi berbeda.
"Rht dan Mnia di tangkap di salah satu rumah makan di Jln. Malengkeri dan setelah di lakukan pengembangan, kemudian Sfrdn di tangkap di lokasi dimana mereka akan melakukan aksinya kembali," Kata Didik kepada KORAN INDONESIAKU.
Dalan aksi yang di lakukan Ketiga Pelaku, diamankan barang bukti berupa Dua Sepeda Motor Matic, satu unit HP merek Samsung lipat warna Putih, satu unit Laptop merek Acer warna Hitam, satu unit Playstation 3 warna hitam, satu unit HP merk Oppo warna Biru dan satu buah tas warna biru.21220. (ARP)

BAGIKAN BERITA INI KE:

0 Response to "Tim Resmob Polda Sulsel, Bekuk 3 Orang Diduga Pelaku Curat "Kelompok Spiderman""

Post a Comment