Seorang Pekerja Bangunan Diduga Bawa Kabur Seorang Anak Dibawah Umur.


KORAN INDONESIAKU.COM

Makassar, - Telah terjadi korban penculikan dibawa umur 13 tahun, (NIP) Pelajar Siswi Sekolah Dasar (SD) beralamat di Jln. Urip Sumoharjo lrg. 4 RT/RW 01/01. Kelurahan Karawisi Utara. Kecamatan Panakkukang. Kota Makassar. Kamis 05-03-20. Diduga telah dibawah kabur dari rumah oleh Saudara Adrian Lukman alias Dg. Ngerang status menikah, pekerjaan tukang batu.
Menurut keterangan Ibu Korban kepada wartawan media KORAN INDONESIAKU.COM, bahwa pada tgl 05 Maret 2020 Pukul 20.00 Wita, anaknya mendapat telepon dari Adrian Lukman alias Dg. Ngerang (diduga pelaku), dalam perbincangan di telepon (Korban) sambil jalan keluar dari rumah hanya menggunakan pakaian tidur dan tanpa pamit, dan saat itu hanya disangka hanya main ke rumah tetangga. Namun larut malam anak saya belum juga pulang sehingga saya mencari ke tetangga sebelah rumah. Namun tetangga menyampaikan tidak ada, dan langsung menelpon Hp korban namun nomor telepon saya sudah di Blokir. "Ungkap Ibu Korban".
Pada tgl 08 Maret 2020 orang tua korban mencoba hubungi lewat Facebook (Korban) dengan cara menelpon menggunakan aplikasi Massenger, dan berbicara langsung dengan NIP (Korban). Dan mengatakan bahwa saya berada di Kota Parepare tapi tidak mengetahui tempat dan lokasi rumahnya dimana, dimana korban disekap dalam ruangan dan di kunci dari luar, dengan mengancaman akan dibunuh apabila berusaha keluar dan menghubungi orang lain.

Saat ini keluarga Korban akan melaporkan ke Kantor Polisi (Polda Sulsel) tentang hilangnya anaknya yang masih berumur 13 Tahun itu, dan duduk Sekolah Dasar (SD). Yang di duga diculik atau bawah kabur dari rumah oleh Adrian Lukman alias Dg. Ngerang (diduga pelaku). 09220. (Sandy Jan)

BAGIKAN BERITA INI KE:

0 Response to "Seorang Pekerja Bangunan Diduga Bawa Kabur Seorang Anak Dibawah Umur."

Post a Comment