Satpol PP Provinsi Sulawesi Selatan, Hadirkan TNI AD Rapat Koordinasi Perparkiran Di Kota Makassar.


KORAN INDONESIAKU.COM

Makassar, - Satpol PP Provinsi Sulawesi Selatan melaksanakan Rapat Koordinasi Penertiban Parkir dan Keamanan Rujab Gubernur, Wakil Gubernur dan Sekda Provinsi  Sulsel di Ruang Rapat Pimpinan Satpol PP Prov. Sulsel Jl. Urip Sumoharjo Kota Makassar. Pukul 09.30 WITA, Tanggal, 05 Maret 2020.

Hadir dalam giat rapat koordinasi tentang perparkiran di Kota Makassar antara lain :
1. Drs. Mujiono (Kasatpol PP Prov.Sulsel)
2. Andi Muh. Darwis (Mewakili Kadishub Prov.Sulsel)
3. H. Arifuddin (Kadis Perhubungan Kota Makassar)
4. Kapten Inf Nisan (Wadanramil 1408-08/Mks).

Kapten Inf. Nisan (Wadanramil 08) hadir pada rapat koordinasi tentang perparkiran ini,  mewakili Bapak Danramil 08 Kecamatan Makassar. Mayor Inf. Hatta, Kodim 1408/BS Kota Makassar. 

Karena pentingnya rapat koordinasi perparkiran di Kota Makassar ini, sehingga banyak unsur dihadirkan, termasuk dari Jajaran Koramil 08 Kecamatan Makassar. Satpol PP Provinsi Sulawesi Selatan mengajak agar dapat dibantu tentang masalah perparkiran.

Hasil Wawancara Media KORAN INDONESIAKU.COM. Komandan Rayon Militer 08 Kecamatan Makassar, Mayor Inf Hatta, mengatakan bahwa, dihadirkannya kami dari unsur TNI AD terkhusus di Koramil 08 Kecamatan Makassar ini adalah suatu kebanggaan bagi kami. Ini suatu kepercayaan lho,"ujarnya".

Tambahnya lagi Mayor Inf Hatta. Dilibatkannya dari unsur TNI AD dalam hal penataan perparkiran di Kota Makassar ini memang sudah sangat dibutuhkan,  Jadi keterlibatan TNI AD khususnya Babinsa, agar lebih jelih dan Proaktif melihat masalah perparkiran ini, agar terciptanya masyarakat Kota Makassar yang aman dan damai. "Tutup Mayor Inf Hatta".05220. (ADM KI)

BAGIKAN BERITA INI KE:

0 Response to "Satpol PP Provinsi Sulawesi Selatan, Hadirkan TNI AD Rapat Koordinasi Perparkiran Di Kota Makassar."

Post a Comment