Personil Polres Kep. Selayar Lakukan Tindakan Pengamanan, Karena Adanya Batu Gunung Dilokasi Parkir Pelabuhan Pamatata


KORAN INDONESIAKU.COM

SELAYAR - Tim dari Polres Kepulauan Selayar dan personil Polsek Kecamatan Bontomatene mendatangi TKP di terminal Pelabuhan Pamatata, sehubungan dengan adanya timbunan batu gunung dilokasi tempat parkir/terminal Pelabuhan Pamatata yang sengaja dilakukan oleheh Dg Mattantu dengan maksud agar mobil tidak masuk parkir diarea parkir kendaraan. Jumat 20/3/2020.
Kapolsek Bontomatene AKP Yorom kepada Awak media mengatakan bahwa kejadiannya kemarin hari kamis 19-02-20 dan kami dari Polsek Kecamatan Bontomatene sudah datang di TKP dan juga menemui Dg Mattantu untuk menanyakan alasan mengapa menghalangi kendaraan yang mau masuk ke terminal untuk parkir.
Alasan Dg mattantu meghalangi kendaraan yang hendak parkir di terminal parkir pelabuhan yakni dengan alasan lokasi/lahan tersebut masih dalam proses berperkara.
Untuk menjaga terjadinya kembali kejadian yang sama. FBatu gunung yang ditimbun di terminal parkir Pelabuhan telah di pindahkan dan diabawa ke Polsek Bontomatene untuk diamankan dengan pengamanan persinil Polres Kepulauan

Selayar guna dilakukan proses penyeledikan lebih lanjut. Terang Yorom.19220

(Humas Polres Slyr)

BAGIKAN BERITA INI KE:

0 Response to "Personil Polres Kep. Selayar Lakukan Tindakan Pengamanan, Karena Adanya Batu Gunung Dilokasi Parkir Pelabuhan Pamatata"

Post a Comment