Pelantikan Panwas Kecamatan Makassar Komisioner Bawaslu Kota Makassar, Mengajak TNI dan POLRI Tetap Bersinergi Dan Netral.


KORAN INDONESIAKU.COM

Makassar - Kapten Inf Nizan mewakili Danramil 08/ Makassar, pada acara pelantikan dan orientasi Panwas Kecamatan Makassar dalam rangka pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar tahun 2020 di Kantor Kecamatan Makassar Kota Makassar.

Acara pelantikan dipimpin oleh ibu Sri Wahyu Ningsih (Komisioner BAWASLU Kota Makassar)
Dalam sambutannya mengajak kepada petugas agar bersinergi dan netral dalam penyelenggaraan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar.
TNI siap membantu pengamanan sesuai UUD dan tetap menjaga netralitas TNI.
Pada TAP MPR RI Nomor VII Tahun 2000 tentang Peran TNI dan Polri dan UU No 34 Tahun 2004 tentang Tentara Nasional Indonesia. Diamanahkan salah satu faktor yang ikut menentukan kualitas demokrasi adalah netralitas TNI dan Polri dalam pemilu.

Setelah menghubungi Danramil 08 Kecamatan Makassar Kodim 1408/BS Bapak Mayor Inf Hatta lewat WhatsAppnya menyampaikan, bahwa khusus Jajaran Koramil 08 Kecamatan Makassar tetap patuh pada aturan dan perundang-undangan dan tetap konsisten dan berkomitmen serta siap mengawal Pemilukada di Kota Makassar (Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota) ini agar tetap aman.

Tambahnya lagi "Mayor Inf Hatta" Danramil 08 Kecamatan Makassar Kodim 1408/BS Kota Makassar, mengatakan kalau soal netralitas bagi Jajaran TNI Khususnya di Koramil 08 Kecamatan Makassar jangan di ragukan lagi. Tutup "Mayor Inf Hatta".18220. (Red)

BAGIKAN BERITA INI KE:

0 Response to "Pelantikan Panwas Kecamatan Makassar Komisioner Bawaslu Kota Makassar, Mengajak TNI dan POLRI Tetap Bersinergi Dan Netral."

Post a Comment