Mahasiswa Asal Bali Akhiri Hidupnya Dengan Sarung Bali di Makassar.


KORAN INDONESIAKU.COM

MAKASSAR, - Seorang pria bernama Komang Mugiarta, 23 tahun, ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar kosnya di kawasan Kelurahan Panaikang, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu, 7 Maret 2020.

Pria yang berstatus mahasiswa ini ditemukan tergantung di pintu kamar kos dengan sarung bali terlilit di leher. Penemuan gantung diri pertama kali diketahui rekannya Kadek Pedy Astawan, 22 tahun.

"Korban ditemukan gantung diri. Dia berstatus mahasiswa di Kota Makassar," kata Kapolsek Panakkukang Kompol Jamal Fatur Rachman, membenarkan kabar tersebut kepada Media KORAN INDONESIAKU, Sabtu, 7 Maret 2020.

Berdasarkan keterangan saksi, Komang awalnya menghubungi rekan wanitanya bernama Elti Badung, 19 tahun, dan mengatakan akan bunuh diri. Semula, Elti mengira Komang bercanda.

Namun karena perasaannya tidak tenang, Elti pun menghubungi Kadek Pedy Astawan, untuk bersama-sama mengecek keberadaan Komang ke indekosnya.

Sampai di sana, Elti dan Kadek mengetuk pintu kamar, namun tidak ada respon dari Komang. Merasa khawatir, mereka pun berinisiatif mencongkel pintu kamar kos dan langsung melihat Komang gantung diri.

"Korban infonya sempat menelpon temannya, kalau ia mau bunuh diri. Saat dicek ternyata korban betul-betul gantung diri. Dan kasus ini sementara dalam penyelidikan, serta akan memeriksa sejumlah saksi," katanya.

Saat ini, jasad Komang telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.07220. (Sandy)

BAGIKAN BERITA INI KE:

0 Response to "Mahasiswa Asal Bali Akhiri Hidupnya Dengan Sarung Bali di Makassar."

Post a Comment