Mengancam Polisi Saat Hendak Diamankan, Bahkan Ngaku Keluarga No.1 RI.


KORAN INDONESIAKU.COM

MAKASSAR, - Seorang Pemuda yang di duga mabuk minuman keras dapat bogem mentah oleh warga jalan Sultan Alauddin dua Kota Makassar selasa 17/03/2020 pkl 01.50 wita dini hari.

Nasrul warga jalan Abu Bakar Lambogo yang di duga mabuk minuman keras melintas di jalan Sultan Alauddin dua dengan memancing amarah Warga dengan Gas - Gas motor tempat ngumpulnya anak muda.
3 kali hal tersebut ia lakukan sehingga mendapat teguran keras oleh pemuda setempat. Tak terima dirinya di tegur tidak lama kemudian ia membawa 5 orang kawannya yang melakukan penyerangan dengan menggunakan busur.

Warga pun membalas serangan dan memukul mundur dan mengamankan satu orang yang merupakan otak di balik kejadian tersebut dan mengamankan 1 buah anak panah dan memanggil pihak aparat Kepolisian setempat.
Saat pelaku ini di amankan sempat mengancam warga dan pihak aparat Kepolisian mengaku masih keluarga JOKOWI dan akan menelpon kasus yang menimpanya.

Aparat Kepolisian langsung mengamankan tersangka yang masih dalam keadaan mabuk dengan membawanya ke rumah sakit Bahayangkara untuk pengobatan luka pada bagian kepalanya.
Putra saksi mata menerangkan bahwa awalnya pelaku ini Gas - Gas motor di hadapan kami sebabnya 3 kali mondar mandir, kemudian kami tegur dan ia tidak terima kemudian memanggil temannya sebanyak 5 orang dan menyerang kami dengan Busur.

Kemudian kami membalas serangan tersebut dan mengamankan satu orang. Saat di amankan ia mengamuk bahkan membanting ke RW makanya kami keroyok hinggan berdarah.17220. (ARP)

BAGIKAN BERITA INI KE:

0 Response to "Mengancam Polisi Saat Hendak Diamankan, Bahkan Ngaku Keluarga No.1 RI."

Post a Comment