Mayor Inf Hatta Danramil 08 Kecamatan Makassar Jadi Irup Di SMK Penerbangan, Ini Tujuannya.....


KORAN INDONESIAKU.COM

Makassar, - Kali ini Mayor Inf Hatta. Danramil -08 Kecamatan Makassar Kodim 1408/BS bertindak  selaku inspektur Upacara bendera hari Senin tanggal 09 Maret 2020 di SMK Penerbangan. Kelurahan Barabaraya Timur Kota Makassar. 

Pada amanatnya Mayor Inf Hatta, mengamanatkan bahwa sebagai Taruna dan Taruni penerbang adalah seorang calon penerbang, tentunya yang pertama dibentuk dalam jiwa Taruna dan Taruni untuk menjalankan tugasnya sebagai penerbang adalah menjaga kekompakan guna terlahirnya persatuan dan kesatuan.
Lanjut amanat Mayor Inf Hatta. Anda sebagai Taruna dan Taruni punya tanggungjawab yang besar, karena membawah manusia terbang  untuk menyelamatkan setiap penumpang untuk sampai pada tujuan, baik itu jiwanya dan materilnya. "Tutup amanat Mayor Inf Hatta".
Usai upacara bendera, Mayor Inf Hatta dalam bincang-bincangnya dengan Taruna dan Taruni SMK Penerbangan bersama instruktur dan Staf, menyampaikan bahwa. Setiap senior dan junior  Sikap persatuan dan kesatuan juga dapat diterapkan khusus nya kegiatan yang kita lakukan di lingkungan sekolah. Salah satunya piket sekolah, ini bukti tanggungjawab, termasuk juga kegiatan secara bersama-sama Saling hormat dan menghormati maka akan tercipta hidup terasa nyaman, maka  mencerminkan persatuan dan kesatuan. Ciptakan hidup rukun sesama Taruna dan Taruni SMK Penerbangan, jauhkan perbedaan antara suku dan agama untuk terhindarnya dari perselisihan yang bisa memicu terjadinya tawuran, sebab yang rugi adalah Taruna dan Taruni sendiri."Tutup Mayor Inf Hatta".09220. (ADM KI)

BAGIKAN BERITA INI KE:

0 Response to "Mayor Inf Hatta Danramil 08 Kecamatan Makassar Jadi Irup Di SMK Penerbangan, Ini Tujuannya....."

Post a Comment