Ingin Melarikan Diri Saat Pencarian Barang Lainnya, Terduga Pelaku Coranmor Di Door Polisi.


KORAN INDONESIAKU.COM

MAKASSAR, - Hendak kabur saat di giring mencari barang bukti hasil kejahatannya seorang residivis dalam kasus curanmor kembali di tembak Polisi untuk ke dua kalinya pada hari Senin 2/3/2020 pkl 21.00 WITA.

Pelaku yang di kenal sangat lihai dalam melakukan aksi pencurian motor ini pun langsung di larikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, untuk mengangkat proyektil peluru yang bersarang di kakinya.
Seolah tak ada Jerahnya, baru dua bulan keluar dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas Satu Makassar, dalam kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), Pria yang di ketahui bernama Gufran 19 Tahun kembali tertangkap dalam kasus yang sama di dua lokasi berbeda di wilayah Polsek Tamalanrea Makassar.

Pelaku yang di kenal berani dalam melakukan aksinya ini. Tertangkap tangan oleh Personil Resmob Polsek Tamalanrea saat mendorong Motor Korban bersama seorang rekannya. Pada Senin 2/3/2020 pkl 02.25 WITA dini hari saat Petugas melakukan Patroli Wilayah.
Namun naas baginya Polisi yang melakukan pengembangan mencari barang bukti motor hasil kejahatannya. Terpaksa Polisi menembak kaki pelaku lantaran berusaha kabur dengan mengelabui Polisi.

Pelaku ini pun langsung di rvakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk mengangkat proyektil peluru yang bersarang di kakinya.
Dihadapan Polisi pelaku mengaku baru dua kali melakukan aksi pencurian motor di dua lokasi berbeda. Usai keluar dari Lembaga Pemasyarakatan, Sementara hasil penjualan motor yang sempat di jual oleh pelaku dia gunakan untuk membeli NARKOBA jenis SABU.

PANIT II RESMOB Polsek Tamalanrea IPDA IQBAL KOSMAN membenarkan jika pelaku tertangkap tangan oleh anggotanya saat mendorong sebuah sepeda motor hasil curiannya bersama seorang rekannya. Namun rekan pelaku ini pun berhasil melarikan diri dari kejaran Polisi.
Usai menjalani perawatan medis di Ruang IGD Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Selanjutnya pelaku bersama barang bukti satu unit motor di bawah ke Mapolsek Tamalanrea Makassar untuk proses hukum lebih lanjut.

Pelaku pun terancam masuk penjara untuk ke dua kalinya dan akan di jerat dengan Pasal 363 KUHP dengan ancaman kurungan 5 tahun penjara.02220. (ARP)

BAGIKAN BERITA INI KE:

0 Response to "Ingin Melarikan Diri Saat Pencarian Barang Lainnya, Terduga Pelaku Coranmor Di Door Polisi."

Post a Comment