Giat Patroli Rutin Polsek Benteng Ciduk Anak dibawah Umur Diduga Mengisap Lem Fox.


KORAN INDONESIAKU.COM

Selayar, - Tingkatkan Patroli rutin diwilayah hukum Polsek Benteng, Guna untuk memelihara keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada serentank 2020 Polsek Benteng terus laksanakan patroli rutin guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Kanit Patroli Aiptu Andi Baso bersama Kanit Provost Aipda Sumardi dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bontobangun Bripka Sudarmin, melaksanakan tugas Patroli di Wilayah Kelurahan Bontobangun Kecamatan Bontoharu Kabupaten Kepulauan Selayar Patroli rutin ini tidak hanya melewati Jalan poros semata, akan tapi masuk ke lorong- lorong dan pemukiman warga tepatnya di BTN perumahan Regency Lingkungan Biring Balang Kelurahan Bontobangun Kecamatan Bontoharu Kabupaten Kepulauan Selayar, dan Petugas dari Polsek Benteng telah berhasil, menemukan anak-anak yang sementara mengisap Lem Fox l, di bawah kolom rumah milik salah satu warga Kompleks Perumahan tersebut. Rabu 4/3/2020

Anak dibawa umur sebanyak 5 (lima) orang yang sedang mengisap lem fox masing-masing :Lel. SL.Lel. AH. Lel RA. Lel Rl. Lel Fd.
Kelima Anak tersebut dibawah umur dan masih duduk dibangku sekolah SD dan SMP. Kelima anak tersebut di bawah ke Polsek Benteng serta dipanggil masing masing orang tuanya untuk diberikan himbauan agar meningkatkan pengawasan dan pembinaan terhadap anak-anaknya agar tidak lebih jauh terjerumus pada pergaulan bebas.

Ditempat yang terpisah Kapolsek Benteng AKP Rahman membenarkan kejadian tersebut dan sebelum kelima anak dibawa umur dipulangkan terlebih dahulu dan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya yang diketahui masing masing Orang Tuanya, kata Abdul Rahman. 05220. (Ucok Haidir)

BAGIKAN BERITA INI KE:

0 Response to "Giat Patroli Rutin Polsek Benteng Ciduk Anak dibawah Umur Diduga Mengisap Lem Fox."

Post a Comment