Danramil 08 Kecamatan Makassar Mayor Inf Hatta, Lakukan Komsos Tentang Pentingnya Persatuan Dan Kesatuan Dalam Bermasyarakat.


KORAN INDONESIAKU.COM

Makassar, - Menanamkan rasa Persatuan dan Kesatuan Danramil 08/ Mks bersama warga melaksanakan Shalat jumat sekaligus tatap muka bersama tokoh masyarakat Kelurahan Bara-Baraya Utara di Mesjid Al Ilham dalam rangka giat Jumat Berkah.06-03-20.

Pada kunjungan Jumat berkah kali ini berapliasi dengan semboyan "Bhinneka Tunggal Ika" serta begitu pentingnya memupuk rasa persatuan dan kesatuan dalam berbangsa dan bernegara di Republik Indonesia ini kata,"Mayor Inf Hatta.
Tambahnya Danramil 08 Kecamatan Makassar, bahwa masyarakat Indonesia bersifat majemuk tetapi senantiasa memiliki semangat persatuan dan kesatuan. Kemajemukan bangsa di Indonesia bukan sebuah penyebab keretakan hubungan. Dengan kemajemukan justru Indonesia memiliki kekayaan sosial sebagai aset dalam membangun kesatuan dan kesatuan bangsa yang kokoh.

Harap Danramil 08 Kecamatan Makassar. Mayor Inf Hatta, dengan Shalat Jumat bersama masyarakat serta dapatnya bertatap muka bersama para tokoh masyarakat. Semoga dapat terjalinnya keterpaduan yang utuh dan tidak terpecah-pecah. Tutup "Mayor Inf Hatta".06220. (Atman Samad)

BAGIKAN BERITA INI KE:

0 Response to "Danramil 08 Kecamatan Makassar Mayor Inf Hatta, Lakukan Komsos Tentang Pentingnya Persatuan Dan Kesatuan Dalam Bermasyarakat."

Post a Comment