Polres Kep. Selayar Datangkan Penceramah Untuk Giat Rutin Binrohtal Personil


KORAN INDONESIAKU.COM

Selayar - Thema dari acara Binrohtal yang disampaikan Ustadz Abdulloh mengangkat adalah "KETAATAN KEPADA PEMERINTAH DAN PENGUASA MERUPAKAN KEWAJIBAN" Kamis/19/3/2020.

Hal ini disampaikan Ustadz sesuai dengan dalil dari Al-quran Surat an-Nisa' 59 dan As-sunnah (hadits)
Dari Shahabat Abdullah bin Umar. (H.R Abu Dawud)
"Wajib atas seorang muslim mendengar dan taat (kepada penguasa) pada apa yang dia cintai dan benci, selama tidak memerintahkan kepada kemaksiataan, apabila (penguasa) memerintahkan kepada kemaksiataan, maka tidak boleh mendengar dan taat"
Lanjut Ustadz menyampaikan bahwa apabila ada Oknum atau kelompok mengatas namakan Islam untuk menghujat dan melakukan demonstran untuk menjatukan pimpinan atau pemerintah yang sah itu sama saja mereka telah mencoreng Islam karena Agama Islam tidak mengajarkan kebencian apalagi kekerasan.

Ditempat yang sama Kapolres Kep Selayar Temmangnganro Machmud,. S.I.K, MH. mengajak Personil untuk mengikuti ceramah/kajian ini dengan baik agar bisa memahami dan mengerti dalil Al-Quran dan As-sunnah ( hadits) dan nanti setelah Ceramah ada yang tidak dimengerti silahkan di tanyakan kepada ustadz. Terang Kapolres.18220.

(Humasres Slyr)

BAGIKAN BERITA INI KE:

0 Response to "Polres Kep. Selayar Datangkan Penceramah Untuk Giat Rutin Binrohtal Personil"

Post a Comment