Cegah Virus Covid-19, Sat Lantas Polres Gowa Lakukan Korvey Dan Bersihkan Selokan


KORAN INDONESIAKU.COM

MAKASSAR - Dalam mengatasi masalah penyebaran virus covid-19 atau yang dikenal dengan virus corona yang menjadi trending topik belakangan ini, Sat Lantas Polres Gowa mengadakan Giat Korvey di Batas Kota Jln Sultan Hasanuddin, Kabupaten Gowa.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH didampingi beberapa Perwira Sat Lantas Serta seluruh personil sat lantas Polres Gowa, Rabu (18/03/2020) sekitar pukul 07.00 wita.

Adapun kegiatan yang di lakukan yakni Pembersihan Kaca Pos lantas, pembersihan parit, dan pembersihan debu yang menempel pada pintu pusat pertokoan, serta pembersihan sampah sampah yang berserakan dengan memasukkan sampah kedalam kantong plastik kemudian di bakar.

AKP Mustari SH Menambahkan dalam waktu dekat akan merangkul Pihak Puskesmas dan Rumah Sakit Yang Berada Di kabupaten Gowa untuk melaksanakan sosialisasi di ruang publik, warung, rumah makan agar menyediakan tempat cuci tangan serta menyediakan Cairan Anti septik.

Dikonfirmasi di ruang kerja Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola pihaknya melakukan sosialisasi tentang pencegahan Virus Corona atau covid-19 ini kepada anggota dengan menjaga kebersihan Mako dan membudayakan cuci tangan dengan sabun pada air mengalir.

Selain itu, pihaknya juga mengundang narasumber dari tim medis yang benar-benar paham tentang virus ini agar nantinya bisa melakukan pencegahan dengan prosedur yang benar.

Selain langkah-langkah yang telah dilakukan tersebut, AKBP Boy FS Samola juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak resah menghadapi situasi terkait dengan virus corona ini.18220. (A.Rezky.P)

BAGIKAN BERITA INI KE:

0 Response to "Cegah Virus Covid-19, Sat Lantas Polres Gowa Lakukan Korvey Dan Bersihkan Selokan"

Post a Comment