ANTISIPASI COVID 19, SAPMA PP MAROS DESAK PARLEMEN TUNDA RAPAT PARIPURNA OMNIBUSLAW


KORAN INDONESIAKU.COM


Maros. - Pengurus Cabang SAPMA Pemuda Pancasila Kabupaten Maros mendesak Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia  (DPR RI) untuk menunda rapat paripurna pembahasan RUU Cipta Lapangan Kerja. 

Hal itu di sampaikan oleh Ketua SAPMA Pemuda Pancasila Kabupaten Maros Ahmad Takbir Abadi kepada media. Kamis (19/3/2020).

Takbir beralasan DPR RI  harus fokus  membantu pemerintah terlebih dahulu untuk menghadapi wabah pandemic COVID 19 yang sementara melonjak penyebarannya di Indonesia. 

Takbir Mahasiswa Ilmu Pemerintahan ini mendesak DPR RI untuk melakukan langkah-langkah strategis dengan pemerintah untuk memperbaiki situasi yang sulit ini. 
"DPR RI harus tunda dulu pelaksanaan Paripurna RUU Ciptaker,  Fokus penanganan COVID 19 saja" katanya. 

Takbir menilai DPR RI tak boleh memanfaatkan momentum untuk melakukan satu keputusan di tengah ketidakberdayaan rakyat yang sementara melawan COVID 19 ini. 

" Jangan sampai ini di gunakan sebagai kesempatan, sementara rakyat sekarang fokus lawan COVID 19" kata Ketua SAPMA termuda di Sulawesi Selatan ini.

Takbir berharap DPR RI dan pemerintah  serta segenap masyarakat Indonesia bahu membahu untuk sama sama melawan Corona Virus Diseerse  (COVID 19) ini. 

" ayo kita sama-sama lawan virus" tutupnya.19220. (Red)

BAGIKAN BERITA INI KE:

0 Response to "ANTISIPASI COVID 19, SAPMA PP MAROS DESAK PARLEMEN TUNDA RAPAT PARIPURNA OMNIBUSLAW"

Post a Comment