Semua Guru Harus Berperan Aktif Untuk Meningkatkan Mutu Pendidikan Di Sekolah SD Inpres Perumnas.


KORAN INDONESIAKU.COM

Makassar, - Rapat rutin untuk bulan ini, 14 Maret 2020 membahas tentang peningkatan dan kualitas siswa agar mutu pendidikan lebih baik. Dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah SD Inpres Perumnas. Kecamatan Rappocini Kota Makassar. Sabtu 14-02-20.
Pembahasan inti antara lain adalah pengumpulan data siswa setiap kelasnya untuk mengsingkronkan antara data siswa disekolah dan data siswa didapodik, Serta program Adiwiyata karena sudah hampir memasuki Adiwiyata tingkat kota.
Dan Kepala Sekolah juga berpesan agar semua guru yang sudah menerima tunjangan sertifikasi sebagai guru yang profesional agar dapat memiliki laptop untuk kelengkapan dalam menjalankan proses mengajarnya.
Lanjut Kepala Sekolah SD Inpres Perumnas Zaenab S.Pd M.Pd, menyampaikan dalam arahannya bahwa, buku yang sudah dianggarkan oleh pemerintah agar buku tersebut digunakan jangan disimpan di lemari, bagikan kepada siswa untuk digunakan sebagai bahan materi pembelajaran. Rusak karena digunakan siswa tidak jadi masalah, tapi kalau buku rusak karena disimpan itu yang jadi malah."tutup Zaenab S.Pd. M.Pd".

Acara ditutup dengan giat Isoma bersama guru-guru yang hadir. 14220.(Red)

BAGIKAN BERITA INI KE:

0 Response to "Semua Guru Harus Berperan Aktif Untuk Meningkatkan Mutu Pendidikan Di Sekolah SD Inpres Perumnas."

Post a Comment