600 MASYARAKAT TERTIPU, PP MAROS BESOK DEMO DPRD


KORAN INDONESIAKU.COM

Maros. - Pemuda Pancasila Kabupaten Maros bersama segenap masyarakat yang kena tipu oleh PT. Amanah Resky Syariah. Selasa besok, akan melakukan aksi demonstrasi. (3/3/2020).

Ketua Satuan Siswa Pelajar Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Ahmad Takbir Abadi mengatakan bahwa Pemuda Pancasila sudah berapa kali mengingatkan pihak Kepolisian untuk serius menangani kasus penipuan yang besar ini. 

Beberapa tuntutan yang akan kami sampaikan terkait penanganan kasus penipuan yang hari ini belum juga tuntas sampai akar-akarnya.

"Jangan sampai ada kongkalikong antara PT. Amanah Rezky Syarih dan aparat, jangan sampai" kata Takbir yang juga Koordinator Aksi besok. 

Selain menuntut pihak aparat Kepolisian yang harus serius dan segara menuntaskan kasus dugaan penipuan ini, pihak Pemuda Pancasila juga bersama segenap masyarakat yang tertipu menuntut DPRD untuk segara membentuk Pansus Penipuan  PT. Amanah Resky Syariah.

"Kami sih berharap DPRD segara panggil semua pihak terkait, dan DPRD juga harus menjadi pengawas kasus ini, kasihan loh rakyat kecil tidak di bela " ucap Takbir Abadi.0220. (ADM KI)

BAGIKAN BERITA INI KE:

0 Response to "600 MASYARAKAT TERTIPU, PP MAROS BESOK DEMO DPRD"

Post a Comment